Tulisan Pusan Fauzan

Polling (Jajak Pendapat)

Aku ingin bisa pacaran sama Luna Maya. Plis aku mohon bantuan untuk mengisi polling ini aku ingin tahu pendapat kalian.

Tolong sebar luaskan voting ini kepada siapa saja semua orang yang anda kenal, karena saya memang sangat butuh sekali partisipasi dan doa anda semua!

Thanks ya semuanya atas polling yang diberikan ! Doakan aku yaa!

————————–

—————————–

Luna Maya … kamu wanita yang manis.

Aku suka sama kamu….

Kamu berjiwa sederhana …

Sungguh beruntung pria yang mendapatkanmu …

Luna Maya .. Meskipun aku hanya bisa melihatmu di tipi..

Tapi aku suka kamu ..

Maukah kamu jadi pacarku ?

54 Tanggapan to "Polling (Jajak Pendapat)"

minta script votingnya dunk om ??

San … dr pada luna Maya. mending BS tuh … atau anak KL. Ketinggian klo luna Maya

Bisa aja kok jadi pacar luna maya…tapi tunggu dulu kalau dia lagi sakit mata atau sakit jiwa..hehehehe (CANDA AJA)

Ehm, aku tak tahu apa latar belakangmu menginginkan luna maya. Yang pasti masih banyak yang lebih dari dia. Jangan risau, semua serba mungkin di dunia. Salam kenal ya

Halo bro, saya uda polling n saya harap pollingnya bisa membuat mimpi jadi kenyataan!
Salam damai😀

Oya minta scrip pollingnya dunk bro?
Boleh ga?

Halo bro, saya uda polling n saya harap pollingnya bisa membuat mimpi jadi kenyataan!
Salam damai😀

Oya minta scrip pollingnya dunk bro?
Boleh ga?

ke : http://agoenk03.co.cc

makasih yee yang udah polling ..!! thanks berat atas dukungan kalian!! Luna Maya aku mencintaaiimuu!!

bro.. bersaing dulu ama gw…
luna maya udah di booking

san,

kalo tuhan berkehendak maka indahlah hari-harimu..

but,
kalo tuhan berkehendak kamu gila,
maka indahlah hari-harimu tanpa luna maya dan orang sekitar.

masuk akal juga lah..

okeh san,

semoga panjang umur…

well anything is possible, kali aje Luna Maya kesasar masuk ke blog ini (ya … spt gw skrg ini), n penasaran ama loe yg ngefans habis ama dia … truss …. (yup silahkan dikhayalkan sendiri kelanjutannya)🙂

mohon maaf bung pusan tapi saya nda kenal situ dan lagi mana rela saya, saya itu kesemsem sama luna maya. dan lagi knapa si situ niru2 saya sgala. cari yg laen saja lah kan masi banyak gadis laen.

zan, moga-moga impian lo kecapai ya😆

http://www.rocknoida.wordpress.com

klo dah takdirnya kenapa ga mungkin? yah asal kmu punya penghasilan tetap tp kmu juga mesti tahan digosipin tau kan? yang deket ama luna pasti masuk infotainmet jd sumber gosip nantinya kmu (seleb mendadak /LOL) tp klo seandainya dah jadian pasti orang 2 pd nanya ke kamu “dukun mana yg elo datengin?” (he he becanda) asal ga kurus aja nantinya nahan beban (beban cemburu hue hehe)

votingnya udah saya pilih tuh….
ya…. nggak ada salahnya, siapapun punya keinginan, itukan hak seseorang untuk menetukan pilihannya. tapi sebaiknya dalam menentukan pilihan itu ada baiknya kita berpikir yang lebih matang lagi sebelum semuanya kita putuskan, karena pasti ada resiko nya, ya…. saya nggak mungkin menjatuhkan semangat anda, saya tetap mendo’akan anda tetap berhasil, semoga sukses

haduh mas…
ngebet bener pingin jadi pacar luna maya…
oke moga jadi kenyataan yah…

wah .. terima kasih semuanya atas polling dan komen2 nya !! Terima kasih kalian telah meluangkan waktu untuk mengisi polling ini!! iya aku tahu pasti banyak yang berpendapat tidak mungkin aku bisa jadi pacar Luna Maya .. tapi thanks for all .. juga thanks banget buat yang mendukung aku!! Thanks berat !!

ok silahkan bagi yang belum polling dan komen .. saya mohon kesediaannya untuk mengisi waktu membantu saya disini !! aku butuh pendapat kalian friends!!

:)) mo pacaran ama Luna Maya???? :)) mimpi yg terlalu tinggi

masak sih mimpi terlalu tinggi ? .. padahal aku nggak bermimpi lhoo .. hehehe ..

oh Luna Maya … kamu itu manis dan bukan playgirl ..

OH, SANGAT BISA SEKALI KAMU PACARAN DENGAN LUNA MAYA, TETAPI LUNA MAYA NYA YANG TIDAK BISA PACARAN SAMA LOE!!!! he..he..he..

lo dyg aja ntar tgl 16……biar sdikit bisa mlepas hasrat lo mnatap luna…hehe…

mmmhhh……………….coba luna ayam ajah degh gann…..

wah san.. sorry gw baru aza.. liat koment lu di blog gw yg satu nya. hmmm ok lha lu minta di komnetrain kan

gw dukung elu jadi pacarny Luna Maya yang.. yang.. itu tuch😀

eh san. blog gw ada 2 tau.. lu link yang satunya lagi..

yang elu link sekarang nggak aktif..

aktifnya yang di “neracasyurga”

san…san….yng pny mimpi dan harepan kaya lo tuh buanyaaaak banget,bjuta-juta cowo di indonesia…
tapi lo tau kan cowo2 tipenya luna?…yah stidaknya kaya pilot psawat yg luna carter ke kalimantan

Maz, kok dari tulisan2 anda, anda cenderung ke sifat (maaf) psycho…

jangan over…

bagaikan pungguk merindukan bulan….ckckkckckckckckck

orang boleh kehilangan segalanya, kecuali harapan…

san….lo cinta banget kan ma luna maya…
yg namanya cinta kan ga harus memiliki…dan byasanya klo orang yang kita cinta itu seneng…qta juga ikut seneng kan..

brarti lo harus melapangkan hati lo selapang-lapangnya…coz skarang kan luna maya lagi seneng banget….dya dah jadian tau……..

wah….mau pacari luna maya! apa bisa ya. dak deh

bisa aja,
pakai dukun aja, tp dukunnya dari BALI ya
biar tok cer

salam kenal san….

san…kata pepatah….kayak gini:
“jangan takut untuk mencoba, sebab mencoba itu tidak mengapa?”

Tapi….. untuk mencintai luna maya…jangan coba-coba…
cz ariel”Peterpen” rival berat mu….

mendingan san….
lu cari aja luna maya jadi-jadian….
he…he….
joint with Lukefisika@gmail.com.
next be nice san….

Eheheheeh… Pusan pusan…. gimana dah ada hasil?

Walah!! Luna Maya malah sepertinya ada indikasi balikan sama ariel!! whaaa… hiks.. hiks.. repot dah kalo gini caranya gw musti lebih agresip lage neh!!

bismillaahirrohmaanirroohiim …
sluman slumun slamet .. tombo teko loro lungo ..
kun fayakun !!

aamiinn..

–moga2 mantranya manjurrr!… —

DUNIA ARTIS 3433 already LAUNCH…Enjoy….

lu gila pa sinting????????????????

lu dah siap bersaing ma aril???????????

he…………

Nice Article. Keep up The Good work.
Thanks for the information!!

hi, salam kenal. dah aku polling. aku sangat setuju jika kamu jadian ama luna maya. keep struggle bro. jangan lupa undang gue kalo jadian ntar.

Too mucH dream…
masih banyak yg lebih baik dari Luna Maya.. ^^

haaaaa …. aku cinta luna mayaaa !!!!!!!

Dapet ga’ dapet yang penting optimis…! Selamet ngarep!

Bisa aja sih,,,bagi Tuhan apa sih yang nggak mungkin???
Makanya deketin Tuhan..
Klo gak dapet Luna Maya yang itu,,cari Luna Maya yang lain aja,,kan judulnya sama,,hehehhe…

klo sy mah cuman mau bilang aj selamat dan trus berusaha
jangan lupa dekat kan diri mu dgn yg di ats..
sy salut dgn ap yg kamu ingin kan sangat tinggi……
ada pepatah bilang klo mandi ,mandi skalian jgn sparo2x
yauis lah trusin aj ,1 pesan jgn sombong ya

was here with real smile pls send it back 4 me thx🙂

gpp kok…..
asal berani aja bersaing dengan ariel :d

oke deeh .. hehehe😛

Ah…, kalau kembarannya ada sih boleh juga tuh buat gue. Ente lunamayanya saja, ok?

salam…

gw doain lo berhasil dech, but tampang lo liatin dulu dunk ke qt2…
x aj lo gk punya muncunk…..(he..he..he..)

bravo……………..

wkwkwkwk..perjuangan yg mantap…eh,,tp serangan pedekate nya cuma lewat dunia maya nih? vrarti tar luna maya jd pacar lo disini aja dong..haha

I believe I can fly, I believe you can be with Luna Maya :))

Jika Tuhan berkehendak, pasti bisa lah.

kenapa gak langsung tny ama Luna Mayanya aja gan..?
kan katanya tu cewe sering posting di KL…

bos minta script poling nya dong,nanti tak doain deh biar dapat luna maya heehe

Jaah,,mImpi boleh mas…

keren qo..tp,da Problemo is…[gossipnya] LM mu nikahan ma AP../ngerti kan??

Hm,,lu anugrah dp dia…buat dia,,lu musibah..hahahaaha

Ya ampun…sampe segininya…Tergila-gila sama Luna Maya… Boleh lah….he3x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s